<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7526274237257862594\x26blogName\x3dPORTRAITURE+IMAGES\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://agus-sarwono.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://agus-sarwono.blogspot.com/\x26vt\x3d4576254943501489447', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

human activity stock photos
ABOUT ME
Mengenal Hidup Dalam Arti Sesungguhnya dari Masyarakat yang terdiskriminasi oleh sistem yang memiskinkan dan korup. Saat ini Bekerja disebuah Lembaga Swadaya Masyarakat dengan Issue Anti Korupsi dan Pernah aktif dalam Jaringan Kerja Gerakan Lingkungan, Tani dan Nelayan. Photography Adalah Aktivitas Merekam Cahaya, Komposisi Cerita, dan Detail serta Warna Dalam Sebuah Figura. Available for assignments; editorial, documentary, portraits, commercial

click here for my links & archive


“ Seluruh gambar dan informasi yg ada dalam website ini dilindungi oleh Undang-undang HAK CIPTA No. 19 - Tahun 2002 "


Keluarga Nelayan


Salah Satu Aktivitas Keluarga Nelayan yang sering dilakukan Dalam Kesehariannya Disaat Tidak Melaut. Duduk didepan teras rumah, memperbaiki alat tangkap serta memperkenalkan peralatan tangkapnya kepada sang anak dengan harapan dikemudian hari, anaknya menjadi pelaut tangguh.

( 10.17 ) Agus Sarwono Jumat, 27 Juni 2008 Comments (0)

Potrait





Hanya ingin menampilkan Sebuah Potrait dari Kawasan Takengon dan Banda Aceh. Mengenal Karakter Wajah serta Guratan Hidup dari orang-orang yang lahir dari sebelumku, Sambil Belajar untuk memahami Arti Sebuah Potrait Yang Sebenarnya.
( 17.04 ) Agus Sarwono Kamis, 26 Juni 2008 Comments (0)

Kedai Kopi Solong “Jasa Ayah”

























Kedai Kopi Solong “Jasa Ayah” sendiri, berasal dari biji kopi jenis robusta yang didatangkan dari Lamno Aceh Jaya. Biji kopi, diolah dengan cara menuangkan kopi mentah ke dalam molen penggorengan serta memambahkan tiga kilogram gula pasir dan satu kilogram mentega dalam 40 kilogram kopi mentah, kemudian mengeluarkan kopi masak dari molen, dan kemudian mengangin-anginkan kopi matang yang masih panas. Setelah kopi disarakan cukup kering, kemudia digiling serta dikemas untuk disajikan kepada pelanggan atau untuk buah tangan masyarakat luar Aceh.
( 09.31 ) Agus Sarwono Senin, 23 Juni 2008 Comments (0)

housing













Salah Satu bentuk Rumah Bantuan Bencana Gempa & Tsunami Aceh. Namun, Rumah Ini Di tolak Oleh Masyarakat Desa Deah Raya, Kecamatan Syahkuala. Rumah Bantuan Tersebut Berbahan baku ASBES yang mengandung Chrysotile yang bersifat Karsinogen. Asbes yang dikombinasikan dengan semen dan merupakan batuan mineral yang kerap dijadikan langit-langit rumah itu termasuk karsinogen atau zat pemicu terjadinya kanker.
( 21.54 ) Agus Sarwono Sabtu, 21 Juni 2008 Comments (0)

Happening Art














Happening Art salah satu alat untuk menggambarkan kondisi real dalam aksi2 Demonstrasi.
( 21.52 ) Agus Sarwono Comments (0)

thinking about strategy













Mengatur Langkah, menyusun strategi, baik menyerang atau bertahan dalam sebuah permainan catur. Salah satu aktifitas yang biasa dilakukan oleh masyarakat Takengon Aceh tengah.
( 21.44 ) Agus Sarwono Comments (0)

Pawon













Suasana dalam pawon salahs atu rumah di Desa Mbeser, Kec. Giri Subo, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Pawon yg dalam bahasa indonesia adalah Dapur. Dapur Tradisional dengan menggunakan Tungku dan Kayu Sebagai media memasak yg hingga kini masih tetap dipertahankan,khususnya bagi masyarakat desa.
( 21.40 ) Agus Sarwono Comments (0)

Kebersamaan
Sebuah Potrait Kebersamaan Keluarga, salah satu masyarakat Desa Genting Timur, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Nanggroe Aceh Darussalam.
( 21.37 ) Agus Sarwono Comments (0)

Patroli#2













Dua Sekoci Milik Marinir Aceh dan Tim SAR Kota Banda Aceh, Sedang Melakukan Patroli di Kawasan Krueng Aceh, kota Banda Aceh.
( 21.36 ) Agus Sarwono Comments (0)

Patroli#1
Patroli Rutin oleh Sekelompok marinir di Kawasan Kreung Aceh [Kamis,25 Mei 2008]. Dengan Menggunakan Sekoci, mereka melingkari Kureng Aceh demi kelancaran lalulintas Perairan.
( 21.31 ) Agus Sarwono Comments (0)

Penempa Besi
Seorang Pande besi Asal Desa Lamgapang, Kec. Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Sedang menempa Besi yang akan dijadikan Alat Pemotong Padi [Senin, 28 Mei 2008].
( 21.16 ) Agus Sarwono Comments (0)

Ngecet

























Seorang Pemuda Asal Alue Naga - Kota Banda Aceh Sedang melakukan pengecetan Pada "Periuk Nasinya" (09/03). Perahu tersebut Dicet Ulang, Guna memperkuat Tambalan pada Bagian Perahu yang mengalami Kebocoran. Nelayan Aceh, umumnya menggunakan Getah Pohon Nira untuk melakukan Penambalan, Setelah penambalan dilakukan, tahap selanjutnya adalah melakukan pengecetan.
( 13.26 ) Agus Sarwono Minggu, 01 Juni 2008 Comments (0)

my link
monthly archive
credits

agus.sarwono78@gmail.com
agoez78@gmail.com
+628126992667